Selamat Tahun baru 2010


Tulisan pertamaku diĀ  bulan Januari tahun 2010. Detik-detik pergantian hari, bulan serta tahun dari 31 desember 2009 menuju 1 januari 2010 pasti membawa pengalaman berbeda bagi setiap orang. Bagi keluarga alm. K.H Abdurrahman Wahid (Gus Dur) maupun alm. Frans Seda pasti mengalami kesedihan karena mulai tahun ini mereka tidak akan ditemani sosok yang dikaguminya tersebut. Bagi penjual terompet, hal ini merupakan tambahan sumber penghasilan mereka, begitu juga penjual kembang api.

Bagi kepolisian malam tahun baru, berarti tidak ada hari libur untuk mereka, harus siap mengamankan apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Bagi para muda alias remaja pastilah jalan bareng temen, sahabat, pacar atau keluarganya libran entah di pantai, puncak atau hanya sekedar jalan-jalan ke mal maupun nonton.

Ada begitu banyak cerita, begitu banyak pengalaman pada masing-masing individu. Beragam kesan di tahun baru, ada yang menganggap istimewa sampai -sampai merasa perlu melakukan ritual atau acara khusus. tapi tidak sedikit yang menganggap bahwa tahun baru ya seperti hari biasa aja, gak ada yang istimewa.

Setiap individu, setiap kelompok masyarakat pastinya mempunyai harapan berbeda. Tetapi pada intinya semua berharap bahwa di tahun depan segalanya akan berada dalam keadaan yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

Meski sudah melewati tanggal 1 januari 2010 namun masih dalam masa “bulan madunya” tahun baru jaadi tidak ada salahnya untuk mengucapkan selamat tahun baru!!!šŸ™‚

2 responses

  1. walah2….selamat tahun baru juga kawan,,,,moga2 kita cepet lulus….amiennnn

    1. AAMMMMMIIIINNN
      hehehehehe,
      ^_^v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: