(pengin) backpacker . . .


Abis baca buku ‘Travelers Tale – Belok Kanan: Barcelona‘ am ‘Negeri van Oranje‘ aku jadi pengin backpacker hehehe,🙂

Asyiek aja, jalan-jalan dengan “membeli pengalaman” bukan “membeli barang”. Dan aku yakin membeli pengalaman akan memberikan kedewasaan, kematangan pikiran (seperti halnya jadi anak kost :-p).

Aku memang belum pernah ngejalanin yang namanya backpacker (tapi aku pengin hehehe,)😀. Jalan-jalan sambil bawa tas ransel atau tas besar di punggung.

Mengapa aku yakin akan memberikan kedewasan dan kematangan pikiran?? karena setiap perjalanan pasti membutuhkan perencanaan. Setiap tempat yang dikunjungi akan menemui lingkungan dan budaya yang berbeda. (just my opinion hehehe,)

Yang pasti, kedewasaan seseorang bukan ditentukan oleh usia melainkan setiap pengalaman yang tlah dilalui. (ini juga pendapatku lagi :-p)

Kapan ya aku bisa backpacker hahahahahaha,
🙂

Leave a Reply

