‘Nyobat Sama Allah’


Judul Buku : Nyobat Sama Allah
Penulis : Indari Mastuti
Penerbit : Khansa
Tahun : 2006
11,5 cm x17,5 cm : 54 halaman

Seringkali atau terkadang kita pernah disakiti, dikecewakan. Atau malah menyakiti atau mengecewakan seorang teman atau sahabat.

Sebenarnya yang menyebabkan kita merasa sakit hati dengan perilaku teman atau sahabat kita karena kita terlalu tergantung dengan mereka.

Padahal mereka hanyalah manusia biasa seperti halnya kita. Jauh dari sempurna. Keinginan mereka tak mungkin selalu kita penuhi, begitu juga halnya mereka tak kan selalu ada buat kita karena punya hidup dan keinginan masing-masing.

Buku ini membawa kita, mengenalkan kita pada teman sebaik-baiknya teman, mendekatkan kita pada sahabat sebaik-baiknya sahabat. Teman yang tak akan pernah ingkar janji, sahabat yang selalu ada saat kita membutuhkan. Teman sekaligus sahabat yang selalu mendengar permasalahan kita, selalu memberikan solusi, selalu tahu apa mau kita. Tak ada yang lebih sempurna dibandingkan pencipta alam semesta dan seisinya ini🙂 . Buku dengan bahasa sederhana, mudah dipahami karena sesuai dengan keseharian kita.

Buku yang wajib dibaca oleh siapa saja yang pernah merasa ditinggalkan oleh teman, buku yang kudu dibaca oleh orang-orang yang merasa tak punya teman.

Karena kita sebenarnya tak benar-benar sendirian, jika kita benar-benar merasa ‘Nyobat Sama Allah’🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: