Bagaimana menghasilkan Uang Melalui Tulisan?


Uang atau hadiah merupakan hal mendasar yang menjadi tujuan orang melakukan sesuatu. Tak jarang uang menyebabkan orang melakukan hal-hal licik maupun jahat untuk mendapatkannya. Tetapi jangan khawatir cara yang saya tuliskan di sini cara-cara yang bisa diterima melalui akal sehat kita🙂 .

Beberapa hari yang lalu tulisan saya dimuat salah satu harian lokal di Jogja yaitu Harian Jogja yang lebih dikenal dengan Harjo. Tulisan saya tersebut berjudul ‘Cermin Hipermoralitas Penegak Hukum’. Dimuat pada 23 November 2010 tepatnya di hari Selasa yang lalu. Ini bukan tulisan pertama saya yang dimuat di harian tersebut. Sebelumnya sudah pernah tetapi honor alias rewardnya tidak pernah saya ambil😀 . Bukannya apa-apa, karena pada prinsipnya ketika tulisan saya dimuat oleh harian apapun senengnya gak ketulungan hehe. Apalagi kalau dibaca oleh orang lain dan dia tau kalau yang nulis itu saya😀 .

Selanjutnya baca di sini.

2 responses

  1. salute… :]
    dan fotomu yg terpampang itu khas dian sekali hehe
    ayo…dian, tulisanmu dimuat di blog donk, ak pengen baca hehe
    ak tertarik sm judulnya😀

    1. wkwkwkwkwk,
      baiklah teman, akan aku upload hehehe,
      ntar tak link yaks hehe,🙂

Leave a Reply

