Denny Indrayana : Mahasiswa juga harus Miliki Komitmen Pemberantasan Korupsi


Komitmen pemberantasan korupsi harus dilakukan oleh berbagai kalangan termasuk mahasiswa. Hal ini disampaikan oleh Denny Indrayana pada diskusi terbatas di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) Senin (6/12) lalu.

Dalam penuturannya perlu komitmen pemberantasan korupsi dari berbagai kalangan. Tidak hanya pada lembaga Negara saja. Melainkan termasuk juga ada di kalangan mahasiswa. “Harapannya nanti ketika mahasiswa tersebut lulus upaya pemberantasan korupsi dapat terus dilakukan. Jadi, para sarjana hukum punya andil besar dalam mengupayakan pemberantasan korupsi,”ujarnya.

Menurutnya saat ini tidak sedikit orang-orang yang menangani kasus-kasus hukum dengan cara-cara koruptif dilakukan oleh para sarjana hukum.“Jika kasus korupsi dikatakan sebagai kejahatan luar biasa maka bisa dikatakan mengkorupsi kasus korupsi adalah kejahatan maha luar biasa. Sehingga perlu ditularkan virus antikorupsi dan anti mafia hukum di kalangan mahasiswa. Agar upaya pemberantasan korupsi tidak berhenti dan akan terus berlanjut,”tegasnya.

*berita terkait dan lebih lengkap klik di sini.*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: