Pengin Susu Segar? Ya di KALIMILK


Kedai kopi banyak sekali ditemui, angkringan-angkringan, cafe-cafe dan lainnya. Sedangkan kedai susu khususnya susu segar sangat jarang ditemui. Kedai susu segar yang menawarkan banyak pilihan rasa dan kenyamanan tentu saja. Di Yogyakarta dimana banyak ditemui lokasi kuliner bisa kita temukan kedai susu yang disebut Kaliurang Milk biasa disebut KALIMILK.

Jika ingin melihat bagaimana respon pengunjung di KALIMILK cek saja di twitter mereka di @kalimilk. Bisa bertanya apa saja menu yang ditawarkan. Tapi karena kedai susu, tentu saja menu utamanya adalah susu segar. Namun tidak sekedar susu segar.

Saya tidak dibayar untuk proomosi hanya menyampaikan perasaan saya (haalaaah) setelah minum susu di KALIMILK. Segelas susu yang saya pesan yaitu Kalimilk Strawberry ternyata membuat saya menyesal karena hanya minum segelas saja, intinya pengin minum lagi hahahahah,

KALIMILK memiliki dua TKP atau tempat, kebetulan yang saya kunjungi adalah TKP 2 tepatnya di Jl. Perumnas Mundu Saren, Seturan (setelah ambarukmo plasa kemudian belok kiri, pas di Wisma Joglo/Jogja Regency) terus saja sekitar 400 meter sebelum selokan. Nanti cari aja yang ada plangnya KALIMILK🙂

Tidak hanya pilihan rasa susu segar yang ditawarkan tetapi ada juga makanan ringan seperti Roti Goreng Pisang Cokelat, Roti Panggang Cokelat dan lainnya. Harga susunya ada yang Rp 6000,- ada juga yang Rp 9000,- itu untuk ukuran biasa atau M ada juga susu ukuran gajah maksudnya susu dalam ukuran gelas yang lebih besar :) 

Bisa memesan es susu maksudnya dingin, bisa juga jika menginginkan susu yang hangat. Yang jelas tiap tegukan bikin nagih heheh, Mungkin karena saya penggemar susu🙂 Tetapi bisa dijadikan alternatif wisata kuliner di jogja. Pelayananannya juga ramah, lokasi juga nyaman jadi bikin tambah betah🙂, saya merekomendasikan untuk mencobanya🙂

*update tulisan

TKP 1 ada di Jl. Lempongsari Raya 251 Monjali. Dari lampu merah Ringroad Monjali ke arah hotel Hyatt, Kimia Farma ke kanan kemudian ketemu perempatan ke kiri

10 responses

  1. Mantaaap! suatu saat harus coba! liat gambarnya aja udah bikin ngiler, apalagi kalo bisa minum beneran!:)

    1. wuahahahahahahah,
      komentar ni si mbaknya hahahah,
      nagih tu si susu :))

  2. wahhh mantap surantappp…
    wajib dicoba nih

    1. holaaa nikaaaa….
      :)))

  3. Thanks bgt infonya, muantab harus musti nyoba.😀 susu lovers

    1. sama-sama kak, terimakasih telah berkunjung ke blog ini juga🙂
      kalimilk bener2 disarankan untuk dicoba kak🙂

  4. soleh bhakti prayoga | Reply

    maaf untuk kalimilk buka friendcies gakk neh..??

    1. waduuh, saya kurang tahu, saya hanya menuliskan review karena pernah mencobanya, silakan menghubungi manajemen mereka saja, terimakasih🙂

  5. Jadi pengen buka usaha warung susu di Surabaya..
    Mohon bantuan sarannya donk kak…

    1. waduuh, saya kurang tahu kalau soal itu, saya hanya penggemar minum susu saja bukan penjual😀

Leave a Reply

