Ceritaku #4 – Ketika Air di Kost Mati


Kali ini aku mau cerita apa ya, beberapa hari ini tidak ada cerita konyol, atau cerita kekonyolanku sebelumnya aja kali, cuma aku sendiri lupa kapan ini kejadiannya -_-“. Cerita sebelumnya saya cerita soal roti tawar dan mie instan serta liburan. Yah, semuanya  berhubungan dengan makanan, emm jadi laper hahah,

Kali ini saya akan cerita tentang kamar mandi, *tutup hidung* huahahahahahah, gak lucu ya? biarlah, memang niatnya gak ngelucu😀

Meskipun cerita tentang kamar mandi tapi tetep tidak jauh-jauh dari istana saya emm okey, kamar kost saya -_-

Tempat kost saya adalah salah satu kost yang menurut saya enak, karena bisa pulang jam berapa aja, asal nitip pesen. Kalau kost yang lain jam 22.00 sudah dikuncii pintunya jadi gak bisa masuk. Hanya saja, kelemahan kost saya adalah bagian kamar mandi. Terserah, tapi saya gak mau pindah, males angkat-angkat barangnya si sebenarnya. Terus kenapa gak komplain ama pemilik kost? Malas juga, masak udah begitu ‘nyolok’ mata, masih belum kelihatan kalau kamar mandinya sangat tidak layak -_-.

Terus apa konyolna? Mm gak ada keknya heheheh, :)))

Tepatnya si, jadi kamar mandi kost saya itu kan pakke sanyo *sebut merk* belum tentu sanyo jg si, tp intinya pemompa air pake listrik tu lho heheh,

Nah, pada suatu ketika #eeaa kalau gak salah si hari Minggu😀 si mesin itu mati. Air gak bisa keluar, padahal hari Sabtu sore nya saya tidak mandi *jorok* heheh, Nah, rencananya saya akan keramas, karena kulit kepala saya seperti ketombe nya sudah mulai menggila dan membuat jari tangan ini garuk-garuk terus *bayangkan* :p

Nah, hari Minggu nya malah airnya tidak bisa keluar, karena saya sudah tidak tahan gatal baik di kepala maupun badan *salah sendiri sorenya gak mandi -_-“. Saya memutuskan untuk mandi di KAMAR MANDI UMUM. Kebetulan kampung di deket kost saya, ada kama mandi umum, nah kamar mandinya itu bersih, dan GRATIS heheh,

Selayaknya mau pergi, saya bawa tas ransel, isinya adalah sabun mandi, sikat gigi, pasta gigi, shampo, handuk dan baju ganti heheh,

Begitu saya sampai untung lagi sepii, tapi ada juga si yang lagi nyuci baju, saya cuuek, wong sayan cuma mau mandi heheh, Akhirnya mandi keramaslah saya, menghabiskan hampir setengah bak mandinya yang lumayan gedhenya heheh, Tapi saya tetap bertanggung jawab, setelah mandi saya penuhi air lagi bak mandi itu dengan MENIMBA hehe,

Setelah selesai kewajiban saya, pulang deh, seger deh hahahahah,

Sepertinya saya mengambil keputusan tepat dengan mandi di kamar mandi umum, soalnya begitu saya sampai kost, ternyata si air belum juga keluar. Air bener-bener bisa keluar begitu agak siang. Oh iya, di tas saya itu saya bawa banyak botol kosong. Jadi setelah mandi saya penuhi botol-botol itu dengan air lalu saya masukkan ke dalam tas ransel sayan tentunya heheh, intinya selain mandi saya juga ambil air. Kenapa? Emang kalau mau buang air kecil bisa ditahan? Enggak tho? Heheheh,

sekian….

Januari 2012

diankp😀

Leave a Reply

