Perempuan itu…


Berawal berkenalan di jejaring sosial, facebook. Sering melakukan chat, kemudian mengirim message di facebook lalu bertukar nomor handphone. Pertemanan di jejaring sosial berlanjut melalui telepon dan SMS lalu melakukan pertemuan atau kopi darat.

Ya, itulah awal pertemananmu dengan perempuan itu. Perempuan yang selalu menganggu hubunganku denganmu. Sebelum aku jadian denganmu, kau memang mengatakan padaku bahwa kau berteman dengan perempuan itu.

Aku tak merasa terganggu karena aku tak mau membatasimu. Setelah jadianpun aku juga tak mau membatasimu. Itu semua kulakukan karena aku tak mau kau batasi hubunganku dengan teman-temanku.

Tetapi mengapa, setelah perempuan itu mengetahui kau jadian denganku tak sedikitpun memahami perasaanku. Mengapa perempuan itu seoalah-olah merasa terganggu dengan diriku. Padahal perempuan itu juga telah memiliki pasangan sejak dulu.

Maaf, kalau aku terkesan mengekangmu, tetapi perempuan itu terlalu menganggu. Bahkan setelah mengenalku tetap saja sifat itu tak berlalu. Sebenarnya aku hanya ingin tahu, jika kekasih perempuan itu juga memiliki teman perempuan yang melakukan hal sama seperti perempuan itu relakah hatinya melihat hal itu.

Aah, sudahlah. Lupakan saja keluh kesahku padamu, karena aku tahu kau tak akan menjauhi perempuan itu. Tapi ingatlah wahai kekasihku, aku tak akan rela jika perempuan itu semakin mengangu bahkan merebutmu dariku dengan segala tingkah laku yang semakin tak menentu. Karena aku pasti melakukan sesuatu, baik padamu ataupun perempuan itu. Apakah ini dendamku? Mungkin saja begitu.

ps: kisah berdasarkan cerita dari teman, bisa fakta dan juga cerita belaka, tapi entah mengapa ada beberapa hal yang sama terjadi pada saya, sehingga membuat sebuah tulisan berisi rangkaian kata-kata yang saya tambah sedikit karangan belaka🙂

Leave a Reply

