Nasi Bungkus buat Mbah Becak #2


Masih ingat dengan tulisan saya mengenai ‘Nasi Bungkus buat Mbah Becak’? Nah, tulisan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai pelaksanaan kegiatan tersebut. Sebelumnya terimakasih yang sudah bersedia menjadi donatur. Semoga Allah memberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah untuk anda semua.

Kegiatan penyebaran nasi bungkus dilakukan pada Jum’at (27/7/2012) sore menjelang berbuka. Dalam kegiatan tersebut disebarkan sebanyak 40 nasi bungkus. Namun pada pelaksanaannya tidak hanya bertemu dengan mbah becak saja namun juga ketemu dengan mbah buruh gendong, petugas kebersihan di tempat pembuangan sampah, bapak pengumpul rongsokan, lalu petugas atau relawan yang membantu mengatur lalu lintas (menjelang berbuka biasanya lalu lintas padat dan macet). Nah, akhirnya nasi bungkus tersebut tidak hanya diberikan kepada mbah becak saja namun juga terhadap sosok-sosok yang dirasa perlu untuk diberikan sedekah tersebut.

Selanjutnya kegiatan pemberian sedekah insya Allah akan dilaksanakan lagi pada Jumat (3/8/2012). Kali ini yang dibagikan adalah paket sembako. Nah, jika anda berminat untuk memberikan donasi kembali maka dengan senang hati kami akan menerimanya. Kami akan memberikan laporan sesuai yang memang telah dikerjakan.

Untuk donasi silakan kirimkan donasi anda ke rekening BNI atas nama Listiya Eka dengan nomor 01 77 8 99 301 . Terimakasih

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: