Holaaa :)


Wew!!! Akhirnya nulis di blog lagi hehehe, setelah berabad-abad tidak membukanya emm okay, ini sedikit lebay hahahaha,

Tapi cukup lama juga gak mainan di blog ini, meskipun masih sering buka tapi tidak mengisinya dengan tulisan konyol, serius atau tidak penting lainnya🙂

Ada banyak hal yang aku pengin ceritain misalnya ketika aku harus mau (sedekah) hape ku a.k.a hapeku harus ilang. Dan ilangnya di angkringan, diambil orang tanpa belas kasihan, membuatku dalam kegaluan, tetapi untung tidak sampai kehilangan harapan *eeaa🙂

Hape ilang mungkin saya ceritakan besook saja hehehe,

Terus sekarang mau cerita apa? Emm sementara menyapa teman-teman blogger yang sering berkunjung ke sini dulu aja🙂

Btw gegara novel test pack karya mb ninit yunita difilmkan, blog ini juga jadi banyak ppengunjungnya. dan yang mengantarkan mereka kesini adalah sinopsis novel test pack, resensi novel test pack yang reviewnya aku tuliskan di sini dan senangnya dikomentarin sama mb ninit hehehe, (Sukses buat filmya ya mb ninit, tapi belum sempet nonton ni huhuhu,)

Sementara sekian dulu, nanti atau besok dilanjut lagi hehehe, Sampai jumpa *dadah-dadah*🙂

2 responses

  1. aku pun baca Test Pack bertahun2 yg lalu, Dan blum nonton filmnya jg. Padahal aku termasuk yg ngusulin dijadiin film.. :p

    1. hayooo!!! tanggung jawab!! dah ngusulin jd harus nonton hahahaha,

Leave a Reply

