Cerita Baru Buku Saya


Masih ingat tentang posting buku solo pertama saya? Jika lupa silakan baca lagi di sini. Waktu itu saya mengatakan kalau saya sedang mencoba layanan self publishing nulisbuku.com. Nah, akhirnya setelah tiga bulan berlalu *eeaa kemudian saya memutuskan untuk menerbitkan sendiri.

Saya memutuskan menerbitkannya melalui penerbitan yang merupakan bagian dari lembaga sosial Rumah Media yang didirikan teman saya. Waktu saya terbitkan melalui nulis buku pun sebenarnya atas nama Rumah Media namun proses cetaknya melalui nulis buku. Begitu pula dengan promosi maupun pemesanannya.

Nah, sekarang benar-benar saya terbitkan sendiri melalui Rumah Media. Dan dengan kualitas cetakan yang sama. Buku saya bisa diperoleh dengan harga yang lebih murah. Jika memesan buku dengan kertas HVS maka buku bisa diperoleh dengan harga Rp 26.000,-

Sementara jika ingin membeli buku dengan kertas book paper (semacam kertas di buku terbitan gagas media, hampir seperti kertas buram tapi bukan kertas buram hehe,) Kalau sudah baca buku Kedai 1001 mimpi nya Vabyo atau Kicau Kacau nya Indra Herlambang maka sudah pasti paham apa itu kertas book paper🙂.

Lalu berapa harga buku dengan kertas book paper? Buku bisa diperoleh dengan harga Rp 27.000,- Lebih terjangkau :)) Tertarik? Hubungi saya!! hahahaha,😀

2 responses

  1. congrat mb;D… jadi pegen bukunya…

    1. heheheheheh,
      itu buku main-main jadi isinya juga lucu2an aja hehehe,

Leave a Reply

