Penyanyi Malaysia yang Saya Tahu Adalah …..


Kalau ditanya siapa penyanyi Malaysia yang saya tahu jawabannya adalah :

1. Amy Seacrh, entah nyanyi lagu judulnya apa. Pokoknya kata kakakku dia teman duet Inka Cristy

2. Slam dengan “gerimis mengundang” nya πŸ™‚

3. Siti Nurhaliza, dengan “betapa aku cinta padamu” yang membuatnya terkenal di Indonesia (smoga gak salah) πŸ™‚

4. Sheila Majid, saya tahu dengan lagunya “Cinta Jangan Kau Pergi” #asek πŸ˜€

Nah,Β belakangan saya tahu penyanyi Malaysia yang menarik perhatian saya. Gegara nonton film The Croods dan suka ama soundtrack nya yang dinyanyiin ama Owl City. Secara saya suka ama lagu-lagunya Owl City #eh πŸ™‚ Setelah dengar ost The Croods sayaΒ nyari di youtube dan nemu πŸ˜€

Setelah itu, saya penasaran dengan teman duet Owl City yaitu Yuna Zarai, dan lagi-lagi lewat youtube saya nemu lagu-lagunya dan kereen πŸ˜€

salah satunya ini, judulnya “Stay”

Oke siip! saya suka! Sekian! πŸ˜€

Advertisements

5 responses

  1. ih, berarti kita satu angkatan saat tumbuh menjadi remaja ya, ndoro… hihihi… nama2 Amy, Slam dan Siti begitu melegendaris di tahun 90-an. kalo Sheila Majid kurang suka aku…. kalo Siti, lagunya yang tetep menggetarkan sampai sekarang itu Wajah Kekasih… πŸ˜€

    1. eh, eh,,, sibuk jadi penulis tamu sana-sini, sampe blog sendiri gak kerumat yah, ndoro…. sering2 update juga dong,,, hihihi

      1. hahahahaha,
        betuul πŸ˜€

  2. Saya taunya cuma siti nurhaliza doank

    1. hehehe,
      πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: