Pilih Jokowi-JK atau Prabowo-Hatta?


Pilih Jokowi-JK atau Prabowo-Hatta? Entah! itu jawaban saya😀 pasalnya saya berharap kemarin akan ada pilihan alternatif lainnya, ternyata tidak ada. Hanya ada dua pilihan. Kalau tidak memilih berarti saya nantinya tidak boleh protes dengan kebijakan apapun yang dilakukan pemerintah mendatang, tapi kalau harus memilih berarti hanya dua pilihan itu😀

Jadi ceritanya, saya sering nguping gitu, kalau tetiba di sekitar saya ada yang bahas tentang pilpres. Ternyata sangat menarik. Tidak ada yang mayoritas memilih Jokowi-JK meskipun banyak yang memprediksi pasangan ini yang lebih unggul. Kebanyakan yang saya dengar sangat beragam.

Ada yang lebih suka Prabowo karena lebih cocok dilihat jika sebagai presiden. “Luwih keren, luwih berwibawa. Nek Jokowi ki piye yo…” kata seorang ibu di sebuah kendaraan umum.

Ada pula yang lebih memilih Prabowo karena wacana yang sempat terdengar kalau Jokowi akan menghapuskan dana bos dan sertifikasi guru. Bisa dipastikan orang tersebut adalah guru. ^-^

Ada yang memilih Jokowi karena Prabowo belum jelas bagaimana track record -nya, misalnya peristiwa ’98 nya. Belum lagi masalah anaknya Hatta yang terlibat kecelakaan yang entah mengapa kabarnya hilang sekarang. Sama anaknya saja tidak tegas bagaimana dengan yang lain. Ada pula yang lebih memilih Jokowi karena jelas bagaimana kinerjanya ketika masih di Solo, meskipun belum begitu jelas ketika di Jakarta.

Kata penjual koran langganan saya, “Wah, bingung pilih endi presiden e, kabeh apik.”

Jadi, Pilih Jokowi-JK atau Prabowo-Hatta? Entah! ….😀

5 responses

  1. Weee, jo bingung2, ndoro. Cubles nomer telu ae…. Kekekeke

    1. jiahahahaha😀

  2. Saya belum memutuskan, tapi masih lebih tertarik ke Jokowi. Beliau punya tidak biasa saja. He..he..
    Tapi ini masih mungkin berubah sebelum Pilpres. hiks..hiks..

    1. lho, ada mas komar berkunjung😀
      saya hingga kini masih bingung hehehe,

  3. […] Menjelang Pilpres 2014 tepatnya pada 9 Juli nanti, sejujurnya saya galau mau milih yang mana. What!! iya galau G4L4U!!😀 Sepetinya yang saya tuliskan sebelumnya. […]

Leave a Reply

