Dapat Rp 500,000.- Hanya Berbagi Pengalaman Diet, Mau?


Menaikkan berat badan adalah salah satu kendala yang saya alami selama ini. Setiap berhasil menaikkan 1 kg tetapi dengan mudah turun 2 kg. Selama ini berat badan saya, tidak beranjak dari angka 38 – 40 kg padahal tinggi badan saya berkisar 159 (saya lupa pastinya :p)

Itu adalah permasalahan saya. Tetapi ada beberapa teman yang mengeluh kesulitan menurunkan berat badan. Yaah, keseimbangan. Ada yang mau menambah, ada yang ingin menurunkan berat badan😀

Ada pula yang berhasil menurunkan berat badan dengan sukses. Apakah ada diantara kamu, Anda, kalian semua yang berhasil? jika ada, tidak ada salahnya berbagi pengalaman diet yang sudah dilakukan dan berkesempatan meraih uang sebesar Rp 500,000.-

Serius? benar!🙂

Oooh, tapi bukan saya yang akan memberikan hadiah, kalau dapat uang itu saya juga mau #eh :p

Jadi yang mengadakan adalah Detik Health dari detik.com, lebih lengkapnya silakan intip di sini. Termasuk informasi mengenai aturan penulisan, syarat dan ketentuan serta informasi tentang hadiah. Silakan follow twitter @detikHealth untuk bertanya informasi lainnya termasuk sampai kapan lomba ini dilakukan.

Bagaimana? tertarik?? saya sebenarnya tertarik tetapi belum pernah diet untuk menurunkan berat badan. Saya hanya melakukan diet untuk menaikkan berat badan dan belum berhasil😀

2 responses

  1. Tulisannya dikirim kemana

    1. Itu kan, Ada link nya kak🙂 di detik.com

Leave a Reply

