Kecewa!!


Kecewa!! Oh, tenang bukan karena pilpres kok #eh :)))

pilpres tidak berpengaruh, karena dari awal juga gak terlalu peduli :))

saya kecewa karena brasil kalah telah 7-1 dari jerman, secara saya adalah pendukung brasil sejak jaman baru kenal sepak bola pas final piala dunia 1998. saat itu brasil juga kalah dua gol tanpa balas dari perancis di final piala dunia 1998.

sejak pertandingan final 1998 itulah saya menjadi pendukung setia brasil, kalah atau menang, pemain cakep atau enggak, saya dukung brasil *eeaa :))

dan kali ini, brasil kalah sepertinya terlalu tertekan karena neymar dan thiago silva absen, tim psikologisnya kurang bekerja keras, harusnya pinjam tim psikologisnya kosta rika ni :)))

ya sudah, karena kalah mau apa lagi, masih ada perebutan tempat ketiga dan itu lawan belanda *usap peluh🙂

saya tetap jagoin brasil untuk perebutan tempat ketiga, sementara final piala dunia 2014 ini saya jagoin jerman karena udah ngalahin brasil *eh :)))

ya sudaah itu uneg-uneg saya pagi ini, selamat menjalankan ibadah puasa, selamat beraktifitas🙂

 

Leave a Reply

