Heran dengan Film Jokowi Adalah Kita


Jokowi adalah kita merupakan film terbaru yang bakal ditayangkan di bioskop di Indonesia mulai 20 November 2014 mendatang. Sebuah film tentang Jokowi dari K2K Pictures.

Film ini berbeda dengan film Jokowi yang sebelumnya. Poster mengenai film ini sudah beredar luas di internet jauh-jauh hari. Tentu saja yang membuat heran pertama kali adalah pemeran Jokowi yaitu Ben Joshua. Alasannya simpel saja, bagi saya itu terlalu ganteng🙂

Entah apa yang menjadi pertimbangan menggunakan aktor tersebut. Tidak ada pilihan yang lain? Pertimbangan pasar? entah!

Baru saja saya melihat trailer nya dan yah, seperti dugaan saya, terlalu ganteng untuk peran tersebut. Kurang pas. Ini bukan berarti akting Ben Joshua jelek. Toh, saya juga baru melihat trailernya. Namun entah mengapa terasa menganggu saja, terasa mengganjal. Apalagi terkait medok dan sebagainya.

Dan sepertinya saya tidak akan menyempatkan diri untuk melihat film tersebut di bioskop. Sepertinya tidak akan antri tiket untuk menonton film tersebut. Sepertinya si gitu. Maaf tetapi (lagi-lagi) sepertinya begitu. Mungkin faktor lain yang bisa mengubah pendirian tersebut🙂

Anda juga berhak memiliki pendapat lain🙂

2 responses

  1. tulisan ini persis seperti apa yg saya pikir sewaktu liat iklannya tadi

    1. hehehe,
      terimakasih kunjungannya🙂

Leave a Reply

