0 posting di bulan november 2014


Wew!!! beneran seriusan, bulan november 2014 ini benar-benar saya gak sempetin posting tulisan, video, atau satu paragraf tulisan apapun.

Tapi bulan november meskipun saya sama sekali tidak posting apapun, namun jumlah pengunjung blog justru lebih banyak dibanding bulan sebelumnya.

Terimakasih yang sudah nyasar di blog ini. Semoga tidak menyesal dan mau berkunjung kembali *ngarepšŸ˜€

Itu saja yang saya tulis *iki opo tho hehehe,

4 responses

  1. blog sendiri sampe dianaktirikan, ikut proyek nulis dimana saja sih… aku tak melu… hihihi

    1. dimana-mana mas, udah coba gabung di artikelinternet.com belum?konsepnya mirip kitaabah.com dulu, tp lbh rapišŸ™‚

  2. oke, oke, akan coba saya pelajari dulu. walau situsnya lama bin berat banget dibuka lewat hape… hehehe

    di Blogdetik sering diadakan lomba blog tuh. ini juga ada program baru, lamun awakmu minat melok. linknya ini blogdetik.com/2015/01/16/ini-caranya-untuk-mendapatkan-rewards-rp-30-ribu/

    1. iya mas, emang agak berat dan belakangan lumayan susah diakses,

      oke, makasih infonešŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: