Apa kabar?


Apa kabar? how are you? hahaha, iya iya saya sudah terlalu lama hibernasi (baca : malas ngeblog) :). Sudah berbulan-bulan tidak ngeblog di sini atau malah bertahun-tahun? #eeaa *lebay mode on πŸ˜€ Tidak ada alasan kenapa lama tidak ngeblog. Bukan bukan tidak ada ide, tetapi malas saja hahaha,

Belakangan saya lebih suka membaca, belakangan saya nyaman membaca e-book. Ada kenyamanan tersendiri, apalagi melalui e-book saya bisa memperoleh buku dengan mudah dan murah (baca : pirate book ataupun buku gratisan) πŸ˜€

Jadi, iya itu saja. Semoga setelah ini saya kembali rajin menulis. Mungkin menulis resensi buku, review film atau masakan terbaru menggunakan magic com baru saya? πŸ˜€ iya, tidak salah baca, magic com baru, karena magic com lama saya sudah lelah saya paksa untuk memasak macam-macam hahaha. *tetiba curcol

Sudah ya, sekarang pamit beneran πŸ˜€

Salam,

D

Leave a Reply

