Tag Archives: cerita

Apa kabar?

Apa kabar? how are you? hahaha, iya iya saya sudah terlalu lama hibernasi (baca : malas ngeblog) :). Sudah berbulan-bulan tidak ngeblog di sini atau malah bertahun-tahun? #eeaa *lebay mode on 😀 Tidak ada alasan kenapa lama tidak ngeblog. Bukan bukan tidak ada ide, tetapi malas saja hahaha,

Belakangan saya lebih suka membaca, belakangan saya nyaman membaca e-book. Ada kenyamanan tersendiri, apalagi melalui e-book saya bisa memperoleh buku dengan mudah dan murah (baca : pirate book ataupun buku gratisan) 😀

Jadi, iya itu saja. Semoga setelah ini saya kembali rajin menulis. Mungkin menulis resensi buku, review film atau masakan terbaru menggunakan magic com baru saya? 😀 iya, tidak salah baca, magic com baru, karena magic com lama saya sudah lelah saya paksa untuk memasak macam-macam hahaha. *tetiba curcol

Sudah ya, sekarang pamit beneran 😀

Salam,

D

ceritaku #7 : Parno akibat Berita Kriminal

Saya adalah seorang perempuan yang tinggal jauh dari orangtua. Meskipun tidak terlalu jauh tapi saya bisa dikatakan merantau walaupun kota tempat perantauan saya adalah Daerah istimewa Yogyakarta. Daerah yang tidak membutuhkan waktu lama dari tempat tinggal saya sebuah kampung bagian dari wilayah Kabupaten Pacitan, Provinsi Jawa Timur *gak sekalian kode pos nya ni :p*

Saya memang terbiasa jauh dari rumah. Sejak SMP saya memang telah terbiasa ‘numpang’ di tempat orang lain a.k.a KOST. Saya telah akrab dengan dunia anak kost sejak lulus Sekolah Dasar. Sejak saya belum akrab dengan Kondektur bus yang sering saya tumpangi hingga saya seringkali memperoleh diskon dari Bapak Kondektur tersebut  *gak penting* Continue reading →

Cerita tentang Langit

Seperti biasa, usai makan malam, aku mencuci piring yang tadi kupakai. Selanjutnya aku bingung akkan melakukan apa. Di kamar tak ada televisi, komputer apalagi. Harta yang aku punya adalah mp4 biru yang kubeli dengan sisa uang beasiswaku. Aku enggan bergabung dengan teman-teman satu kost. Terkadang mereka hanya membicarakan masalah orang lain. Buatku itu bukan masalahku. Kecuali orang yang lagi bermasalah mengajakku untuk ngobrol, aku pasti dengan senang hati untuk mendengarnya.

Tetapi kalau mendengarkan mereka membicarakan masalah orang lain dan sok memberikan saran padahal orang yang bersangkutan tidak bersama mereka. Itu sangat menjengkelkan. Seperti melihat orang yang menyarankan untuk membuang sampah di tempatnya tetapi ia sendiri membuang bungkus permen ke lantai. Continue reading →

Janji manismu, pahit bagiku

Kau sudah berjanji untuk menikahiku tetapi mengapa kau justru menikah dengan perempuan itu di tanggal yang telah kau janjiikan padaku untuk melamarku. Bahkan konsep acara pernikahanmu sama dengan konsep yang pernah kukatakan padamu. Dan tega-teganya kau ceritakan hal iini padaku, padahal kau akan menikah dengan permpuan itu.

Setahun yang lalu, kau berjanji akan melamarku dalam jangka waktu dua bulan lagi akan melamarku. Kau pun telah berjanji pada orang tuaku. Tetapi tega-teganya kau meninggalkanku dengan alasan yang tak bisa kuterima begitu saja. Kalau kau hanya berjanji padaku, mungkin takk terlalu menganggu. Continue reading →

Ceritaku #4 – Ketika Air di Kost Mati

Kali ini aku mau cerita apa ya, beberapa hari ini tidak ada cerita konyol, atau cerita kekonyolanku sebelumnya aja kali, cuma aku sendiri lupa kapan ini kejadiannya -_-“. Cerita sebelumnya saya cerita soal roti tawar dan mie instan serta liburan. Yah, semuanya  berhubungan dengan makanan, emm jadi laper hahah,

Kali ini saya akan cerita tentang kamar mandi, *tutup hidung* huahahahahahah, gak lucu ya? biarlah, memang niatnya gak ngelucu 😀

Continue reading →

Ceritaku #3 – Ibu dan Pizza

Hari Sabtu (24/12/2011) malam Ibukku dan dua orang kakakku datang ke Jogja. Tentu saja bersama keponakanku yang tengil seperti aku #eh heheh,. Ibukku ke Jogja nengokin salah satu cucunya yaitu anak dari kakakku yang cowok, dan tentu saja nengokin aku dong hahah,

Tapi ibukku hanya semalam di Jogja, Minggu sorenya harus balik lagi ke rumah, karena bapakku tidak ikutan jadi kasihan kalau ditinggal kelamaan hehe, Tapi juga karena kedua kakaku cewek yang ikut, di hari Senin nya tidak libur seperti yang lain. Mereka harus bekerja, kalau ibukku dan keponakanku si lagi dapat jatah libur dua minggu, soalnya ibukku guru SD sedang ponakanku baru kelas III SD, jadi sebenarnya mereka libur.

Terus ini mau cerita apa sebenarnya? Lamaaa, muter-muter terus….

Heheh, iye-iye… Continue reading →

Ceritaku #1 – Roti Tawar

Kali ini aku lagi belajar menceritakan kekonyolan atau keteledoran atau kegilaan atau apalah namanya hehe, mungkin setelah ini akan ada cerita konyol lainnya, tapi sementara nikmati edisi roti tawar kali ini😀

Tau roti tawar? Itu tuh roti yang rasanya cuma gurih #eh berarti gak tawar dong, entahlah tapi dia terkenal dengan nama ‘roti tawar’. Oke, kali ini saya akan berbicara mengenai roti tersebut. Emm bentar-bentar, sepertinya si gak ngomongin cuma roti itu, ya memang ada hubungannya sama si roti, dan tokoh utamanya juga si roti

Hadeeeh tolong segeralah bicara ke intinya!!!

Baiklaaah….

Begini…… Continue reading →